Kamis, 28 Januari 2016

Jadwal Tayang Bioskop di Yogyakarta

Bagi para penggemar film, menonton merupakan salah satu hal paling menyenangkan. Selain memang hobi, menonton juga dapat melepas penat dari rutinitas harian yang terkadang dapat menimbulkan stress. Dengan semakin berkembangnya teknologi, menonton saat ini dapat dilakukan dimana saja dan dengan menggunakan berbagai macam gadget, seperti televisi, komputer, laptop, smartphone, tablet, dan lain-lain. Akan tetapi bagi penggemar film sejati, tempat dan sarana yang paling tepat untuk menonton tetaplah bioskop. Walaupun harus merogeh kocek dan mengikuti jadwal penayangan terlebih dahulu untuk dapat menikmati filmnya, tetapi menonton di bioskop tetaplah memberikan sensasi yang tidak bisa didapat dari menonton dengan sarana lain.

Di berbagai kota sekarang sudah banyak terdapat berbagai macam bioskop yang dapat dijadikan pilihan sebagai tempat menonton favorit bagi para penggemar film. Di Yogyakarta misalnya, dimana saya tinggal, sudah terdapat paling tidak enam bioskop besar yang biasa dijadikan sebagai tempat favorit bagi para pecinta film. Berikut ke enam bioskop tersebut beserta jadwal tayang yang bisa dijadikan referensi bagi teman-teman pecinta film khususnya di Yogyakarta:
1. Empire XXI

Bioskop Empire XXI ini terletak di Jl. Urip Sumoharjo Yogyakarta Phone (0274) 551021. Bioskop ini merupakan bioskop tempat favorit bagi dan juga merupakan bioskop paling terdahulu dibanding bioskop-bioskop lainnya di Yogyakarta. Letaknya yang cukup strategis, mudah di jangkau dan berada di dalam kota Jogja merupakan salah satu kelebihan dari bioskop ini. Berbeda halanya dengan kelima bioskop lainnya, bioskop ini memiliki gedung tersendiri yang tidak menyatu dengan mall atau pusat perbelanjaan lainnya. Jadi bagi teman-teman yang ingin menonton di bioskop yang tempatnya mudah di jangkau tanpa harus muter-muter mall dulu, bioskop ini bisa jadi pilihan teman-taman. Untuk melihat jadwal penayangan film terkini di bioskop Empire XXI ini bisa dilihat di link berikut
Jadwal Empire XXI.

2. Ambarukmo XXI

Bioskop ini terletak di Lantai 3 Ambarukmo Plaza yang terletak di jl. Laksda Adisucipto Km 6 Yogyakarta Phone (0274) 433 1221. Kelebihan dari bioskop ini yaitu terletak di dalam salah satu pusat perbelanjaan favorit di Yogyakarta dan juga tepat berada di samping hotel Royal Amabrukmo. Untuk teman-teman yang menginap di hotel ini atau yang ingin sekalian jalan-jalan di Amplaz (Ambarukmo Plaza) dan menonton film, bioskop ini merupakan pilihan yang tepat. Untuk jadwal penayangan film terbaru di bioskop Ambarukmo XXI bisa dilihat pada link di bawah ini:
Jadwal Ambarukmo XXI.

3. Jogja City XXI

Satu lagi bioskop yang berlogo XXI di Yogyakarta yaitu Jogja City XXI. Bioskop ini berada di Jogja City Mall lantai 2 dengan alamat Jl. Magelang KM. 6 No. 18 Sleman - Yogyakarta Phone (0274) 5304221. Untuk teman-teman yang tinggal di daerah barat kota Jogja, bioskop ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati film-film favorit teman-teman. Untuk jadwal filmnya bisa dilihat di link berikut ini:
Jadwal Jogja City XXI

4. Blitzmegaplex Jwalk

Bagi teman-teman pecinta film asia dan juga anime-anime Jepang, bioskop Blitzmegaplex bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menonton. Blitzmegaplex Jwalk ini terletak di Jwalk Mall Lantai 3 Kawasan Sahid Yogya Lifestyle City tepatnya di Jl. Babarsari No 2 Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta 5528 Telepon 0274-2800700. Kelebihan dari bioskop ini yaitu biasanya menayangkan film-film asia dan juga anime movie yang tidak ditayangkan di bioskop-bioskop seperti XXI maupun lainnya. Bioskop ini juga menjadi tempat yang sangat pas bagi teman-teman yang tinggal di bagian timur Yogyakarta. Berikut jadwal penayangan di bioskop ini:
Jadwal Blitzmegaplex Jwalk

5. Blitzmegaplex Hartono

Selain di Jwalk, bioskop Blitzmegaplex juga terdapat di Hartono Mall lantai 2. Walaupun bukan berada di pusat kota, tetapi bioskop ini memiliki lokasi yang cukup strategis yaitu di jl. Ring Road Utara, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Phone (0274) 2924052 Fax (0274) 2924053. Kelebihan dari bioskop ini yaitu terletak di dalam mall yang digembor-gemborkan sebagai mall terbesar di Jateng dan DIY. Bagi teman-teman yang tinggal di sebelah utara kota Jogja, bioskop ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menikmati film-film favorit teman-teman. Berikut link jadwal film yang di tayangkan di bioskop ini:
Jadwal Blitzmegaplex Hartono

6. Cinemaxx Lippo Plaza

Last but not least, bioskop favorit d Yogyakarta yaitu Cinemaxx Lippo Plaza. Bagi teman-teman yang ingin mencari suasana baru dalam menonton film selain di XXI dan juga Blitz, bioskop ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di  Lippo Plaza Yogya lantai 1 dan 4 tepatnya di Jl. Laksa Adisucipto no. 32-34, RW 13 RW 4, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta, DIY, bioskop ini menawarkan sensasi menonton yang tidak kalah menariknya dari bioskop-bioskop lainnya.Berikut jadwal penayangan film di bioskop ini:
Jadwal Cinemaxx Lippo Plaza
So, bioskop mana yang jadi favorit teman-teman? Silahkan berikan jawaban teman-teman di kolom komentar. Terima kasih dan selamat menonton :)

1 komentar: