Minggu, 06 Oktober 2013

Bedanya Cewek dan Cowok Dalam Berhubungan

Pernah denger buku berjudul "Men are from Mars Women are from Venus" karangan John Gray, P.Hd.? Iya, buku ini bercerita, tepatnya membahas, bagaimana laki-laki dan perempuan sangat berbeda dalam hal menjalin hubungan, berkomunikasi, bahkan dalam memandang kehidupan.



Banyak diantara kita, termasuk saya sendiri, selalu menganggap kalau lawan jenis itu sama saja dengan kita, dalam berpikir dan memandang sesuatu. Contoh saja, ketika seorang perempuan sedang dilanda masalah, apa yang dia lakukan? Benar, dia bakal nyari seseorang yang dia bisa ajak ngomong tentang masalah dia. Dia berbagi cerita tentang masalahnya untuk melegakan pikiran. Nah, kalau laki-laki sedang dilanda masalah, apa yang dia lakukan? Dia bakal berpikir terus menerus untuk menyelesaikan masalah itu. Bahkan kalau masalahnya sangat sulit untuk diselesaikan, dia bakal menyendiri dalam pikirannya berusaha memikirkan penyelesaian masalah itu. Dia tidak bisa diganggu oleh siapapun, oleh teman, pacar, bahkan istrinya sendiri. Itulah salah satu contoh natural perbedaan laki-laki dan perempuan dalam menghadapi masalah.

Masih banyak lagi perbedaan-perbedaan antara laki-laki dan perempuan yang dibahas dalam buku ini. Buku ini ditulis dengan sangat menarik, sehingga kita terasa ringan dan nyaman dalam membacanya. Menariknya lagi buku ini disertai contoh-contoh konkret tentang ketidaksejalan umum yang sering terjadi antara laki-laki dan perempuan yang bakal membuat kepala kita mengangguk-angguk ketika membacanya dan berkata "ohhh, bener banget ini. Sering banget aku alami ini".

Setelah membaca buku ini, siapapun pasti akan tercerahkan tentang bagaimana berbedanya laki-laki dan perempuan dalam banyak hal. Dan akhirnya pengetahuan dari buku ini dapat membantu kita untuk lebih sukses berhubungan dan berkomunikasi dengan lawan jenis. Baik sebagai teman, rekan kerja, saudara, pacar, bahkan suami atau istri. Really an inspiring book...!!!


DOWNLOAD BUKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar